Perdagangan FAQ di marketiva

Perdagangan FAQ


Berikut ini adalah pertanyaan trader pemula sering bertanya. Jika ada pertanyaan tambahan anda merasa kami harus alamat, silakan beritahu kami dan kami akan daftar pertanyaan-pertanyaan Anda untuk membantu klien lain. Silakan diingat bahwa ini adalah FAQ yang berhubungan dengan perdagangan umum, sementara ada dokumen lain di situs ini bahwa alamat Marketiva-topik tertentu.


Untuk membuka dan membaca halaman FAQ tertentu, silakan klik pada judulnya.


1.

Informasi Umum


1.1.

Apa yang harus saya lakukan dalam perdagangan?


1.2.

Apa yang bisa saya perdagangan di pasar?


1.3.

Kapan pasar terbuka untuk perdagangan?


1.4.

Apakah ada cara mudah untuk memulai trading?


2.

Trading Fundamental


2.1.

Apa posisi panjang dan pendek?


2.2.

Apa itu masuk batas dan berhenti tingkat?


2.3.

Apa itu stop loss dan target level?


2.4.

Apa GTC, GTD dan ketertiban IOC?


3.

Trading Pokok dan Fakta


3.1.

Apa gunanya dan nilai posisi titik?


3.2.

Bagaimana cara menghitung keuntungan saya?


3.3.

Apakah ada pembatasan kuantitas?


3.4.

Dimana saya bisa melihat ukuran menyebar?


4.

Strategi dan Teknik


4.1.

Bagaimana cara mengelola risiko dalam trading?


4.2.

Strategi macam apa yang harus saya gunakan?


4.3.

Berapa lama posisi dipertahankan?


Kirimkan komentar, saran dan pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki tentang FAQ Trading. Kami berharap dapat menerima masukan Anda dan mengembangkan konten pada halaman ini untuk membantu Anda lebih memahami trading.
Tidak menemukan yang dicari, silakan cari Disini


Contoh : Tip forex