Marketiva FAQ

Marketiva FAQ
Marketiva telah menyusun daftar Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang layanan kami dan fitur-fiturnya. FAQ alamat pertanyaan klien kami yang paling sering diajukan. Jika ada pertanyaan tambahan anda merasa kami harus alamat, silakan beritahu kami dan kami akan daftar pertanyaan Anda, untuk membantu Anda dan klien lainnya. Selain FAQ ini, Anda juga bisa membaca FAQ yang berhubungan dengan perdagangan umum dan Bantuan Streamster ™.
Perdagangan FAQ
Streamster ™ Bantuan

Untuk membuka dan membaca halaman FAQ tertentu, silakan klik pada judulnya.

1.
Pengenalan Marketiva

1.1.
Apa itu Marketiva?

1.2.
Dimana dan bagaimana saya memulai?

1.3.
Dapatkah saya mengetes sistem anda terlebih dahulu?

1.4.
Bagaimana jika saya tidak mengerti laporan hukum?

1.5.
Berapa banyak modal yang saya butuhkan untuk memulai?

1.6.
Bagaimana saya bisa bermitra dengan Marketiva?

1.7.
Dapatkah saya membuka dua account?

2.
Layanan Account Marketiva

2.1.
Bagaimana saya menyimpan dana ke account saya?

2.2.
Dimana saya bisa melihat informasi account saya?

2.3.
Di mana transaksi penagihan?

2.4.
Bagaimana cara mengubah informasi kontak saya?

2.5.
Saya lupa password saya. Apa yang bisa saya lakukan?

2.6.
Bagaimana cara mengubah sandi saya?

2.7.
Bagaimana saya bisa menarik dana saya?

3.
Harga, Alerts, Berita dan Sounds

3.1.
Mengapa saat ini tingkat warna berubah?

3.2.
Kapan ulang kolom Perubahan?

3.3.
Mengapa # simbol muncul bukan tarif?

3.4.
Bagaimana cara memilih instrumen saya akan melihat?

3.5.
Bagaimana cara menginterpretasikan tanda pasar?

3.6.
Siapa yang menyediakan berita di jendela Berita terbaru?

3.7.
Cara setup suara, suara dan visual?

4.
Trading Platform Dasar

4.1.
Dimana saya bisa melihat software Anda?

4.2.
Dapatkah saya perdagangan melalui situs web Anda?

4.3.
Dimana saya bisa download Streamster?

4.4.
Sistem Operasi Apa yang saya perlukan?

4.5.
Seberapa aman perangkat lunak Anda?

4.6.
Dimana saya bisa mendapatkan bantuan lebih banyak pada platform anda?

5.
Marketiva Chat Saluran

5.1.
Bagaimana cara bergabung dengan chat channel?

5.2.
Mengapa chatting berkedip dan bagaimana untuk menyimpan atau konten yang jelas?

5.3.
Cara setup Cina dan huruf Arab?

5.4.
Apakah ada keterbatasan dalam chat aku harus sadar?

Kirimkan komentar, saran dan pertanyaan lain yang mungkin Anda miliki tentang layanan Marketiva atau fitur-fiturnya. Kami berharap dapat menerima masukan Anda dan mengembangkan konten pada halaman ini untuk membantu Anda menyelesaikan masalah potensial.

Posted :  Marketiva Indonesia
Tidak menemukan yang dicari, silakan cari Disini


Contoh : Tip forex